Manajemen memahami dan sadar bahwa
perusahaan hanya dapat menjalankan dan meneruskan misi dan mencapai visi jika
kita mengerti, bertanggung jawab dan menjaga keseimbangan empat kebutuhan pokok
dari stakeholders dalam bisnis kita yakni pelanggan, pekerja, pemegang
saham, dan komunitas.
Panduan dasar kita yang berhubungan
dengan stakeholders adalah :
Pelanggan:
a. Untuk
memberikan nilai tambah produk dengan konsisten memenuhi standar dan
spesifikasi yang telah disetujui.
b. Hanya
menerima kontrak jika kita yakin kita dapat memenuhi persyaratan pelanggan kita
dan dimana persyaratan itu sesuai dengan keahlian dan aktifitas bisnis kita.
Pekerja:
a. Untuk
memastikan bahwa lingkungan dan kondisi kerja dapat digunakan untuk bekerja
secara efektif, aman dan higienis bagi semua pekerja.
b. Untuk
memberikan suasana dimana pekerja diberikan kesempatan untuk memaksimalkan
potensi mereka dan untuk berpartisipasi dalam operasional bisnis.
Pemegang Saham:
a. Memimpin
bisnis kita sesuai dengan semua persyaratan yang sah dan untuk moral tertinggi
dan standar etika.
b. Untuk
merencanakan dan melakukan semua peluang bisnis dengan cara professional, dengan
mempertimbangkan resiko terhadap terhadap laba.
c. Untuk
melakukan perencanaan dan peningkatan yang progresip dalam menghasilkan laba
kepada laba.
Komunitas:
a. Untuk
menciptakan kesempatan kerja untuk komunitas setempat.
b. Untuk
meminimalisasi kerusakan yang diciptakan oleh bisnis terhadap lingkungan
sekitar.
Sistem manajemen mutu kita adalah
sarana untuk memenuhi keinginan stakeholder dengan pelaksanaan yang
konsisten dan efektif dengan menyediakan program untuk perbaikan secara terus
menerus, dalam semua area/proses operasi.
Dokumen Terkait : ISO 9001:2015 klausul 4.2
Dokumen Terkait : ISO 9001:2015 klausul 4.2
The Casino Site | Lucky Club Live Casino
BalasHapusAll of our games are live at the Lucky Club Casino website. luckyclub.live We offer a large selection of casino games. All our games are Rating: 5 · 2 votes